Minggu, 30 Juni 2019

Zack Lee dan Manohara Mesra, Nafa Urbach: Mereka Dekat

Walau sudah bercerai, Nafa Urbach masih selalu dihubung-hubungkan dengan Zack Lee, sang mantan suami. Benarkah Nafa kaget mendengar Zack lengket dengan Manohara, sahabatnya?
“Kebetulan Manohara itu teman aku, Zack Lee sekarang juga jadi sahabat aku. Aku tahu kalau mereka berdua dekat, tapi kalau arahnya pacaran aku nggak tahu,” ucap Nafa Urbach ditemui ditemui di Kemang, Jakarta Selatan.
Nafa mengetahui Zack Lee dan Manohara sudah lama saling mengenal. Bahkan hubungan keduanya cukup dekat bisa disebut sahabat.
Tak menutup kemungkinan dari teman jadi pasangan, benarkah Nafa melihat Manohara sosok yang pas menjadi pendamping Zack Lee?
“Kalau mereka pacaran nggak apa-apa, kan aku sama dia juga sudah mantan suami istri. Jadi kalau dia dekat sama siapa saja yang penting baik buat nikah apalagi Manohara kan teman aku juga,” tutup Nafa Urbach. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar