Jumat, 21 Juni 2019

Jangan Salah Paham, Ini Makna Tersembunyi di Balik Single Baru BCL

Banyak yang mengira single ‘Memilih Dia’ milik Bunga Citra Lestari alias BCL tentang perselingkuhan. Kenyataannya tidak demikian. Single tersebut menggambarkan kekuatan seorang wanita atau dengan kata lain BCL ingin mengangkat tentang feminisme.
“Aku harap video klip ini pesannya yang aku pengen sampein bisa sampai tentang perempuan itu punya kebebasan untuk punya pilihan. Kita tidak harus selalu menjadi korban atas keadaan atau situasi yang mungkin kurang enak dan nyaman. Tapi kita bisa melakukan sesuatu kok untuk bisa menjadi lebih baik. We have the power to do it itu yang berusaha ingin aku gambarkan,” ujar BCL ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Sebelum merilis video klip, BCL terlebih dahulu merilis video lirik. Sempat puas dengan video lirik, wanita tersebut pun memutuskan untuk membuat video klip lengkap tentang singlenya. Semuanya itu ia lakukan agar para pendengar dan penonton benar-benar memahami makna dibalik lagu Memilih Dia.
“Kenapa aku mau bikin video klip ini walaupun udah punya video lirik? Karena aku punya pesan yang mau disampaikan. Lagu ini punya makna yang lebih dalam lagi dan general lagi lebih ke tentang kekuatan perempuan dan aku bikin konsepnya juga berusaha sematang mungkin karena yang aku pengin sampaikan adalah tentang perempuan,” tutupnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar