Senin, 24 Juni 2019

Dijodohkan dengan Vicky Nitinegoro dan Ibnu Jamil, Nikita Mirzani: Gue Kayak Piala Bergilir

Pasca bercerai dengan Dipo Latief, ada sejumlah nama pria yang digosipkan punya hubungan dengan Nikita Mirzani. Dua nama yang paling sering disebut adalah Ibnu Jamil dan Vicky Nitinegoro.

“Gue kayak piala bergilir ya ke teman. Gue sama siapa sajalah yang mau sama gue. Tapi kalau ditanya kemarin Ibnu lagi ngomongin masa depan, iya memang kita lagi ngomongin masa depan buat nanti ke depannya gimana, mau apa, gitu,” ujar Nikita di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
Belakangan Nikita dan Ibnu memang intens berhubungan. Kendati demikian, hingga dengan saat ini Niki masih menganggap Ibnu sebagai teman, seperti pria-pria lain yang kini dekat dengannya.
“Aku sama dia baik, tadi habis telepon-teleponan. Baiklah orang temanan, biasalah itu. Nggak pernah sih nemenin kalau lagi main bola, jagain bolanya gue sering,” tutup Nikita. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar