Jumat, 21 Juni 2019

Pasca Ditinggal Dylan Sahara, Siapa Wanita Terdekat Ifan Seventeen Saat Ini?

Enam bulan sudah Dylan Sahara pergi meninggalkan Ifan Seventeen. Dan selama itu pula Ifan menjalani kehidupannya seorang diri. Lantas, apakah saat ini sudah ada wanita yang didekati voklis Seventeen itu?
“Nggak tahu sih, karena memang kalau urusan pribadi masing-masing, dia lagi dekat sama siapa. Tahunya memang nggak dekat sama siapapun,” kata Juliana Moechtar (Uli), Istri Herman Seventeen saat ditemui di Jakarta.
Namun baru-baru ini, Ifan diketahui tengah berada di dalam apartemen seorang wanita di Bandung, Jawa Barat. Meski dikabarkan digerebek, namun muncul dugaan setingan jelang rilisnya single terbaru Ifan dengan Uli.
“Aku baca diakun gosip yang membahas, lah ini hanya setingan. Kita bisa lihat sendiri mana ada orang yang mau setingan dengan masalah seperti ini. Dan itu kita nggak mungkin dan single ini juga, sebenarnya sudah terlalu lama. Awalnya maret kita sudah selesai, tapi karena banyak segala hal yang menunda karena Kak Ifannya nyaleg dan dengan kesibukannya dia, jadi akhirnya ketunda sampai lebaran ini. Dan menurut aku nggak ada yang harus diseting-lah untuk sebuah single,” tutupnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar