Kamis, 20 Juni 2019

Beri Kue Lebaran untuk Elvy Sukaesih, Wirdha Sylvina Pakai Perantara

Wirdha Sylvina mencoba memperbaiki hubungannya dengan Elvy Sukaesih di hari Lebaran. Ia mencoba mengantarkan kue lebaran untuk sang bunda. Antar kue pakai perantara, sayangnya niat baik Wirdha ditolak sang bunda.
“Jadi gini, saya minta tolong ke orang yang kenal sama Umi. Perantara. Umi ada nggak di rumah, kalau mau diantar kue sekarang. Saya memang nggak mau ke sana. Saya mau perantara saja saya antar,” cerita Wirdha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.
Rupanya Wirdha sengaja tidak memberikan langsung pada Elvy lantaran ingin melihat reaksi sang bunda. Ia berharap Elvy menanyakan keadaannya lewat perantara yang disuruh. Tapi ternyata Elvy menolak, juga tidak menanyakan tentang Wirdha.
“Ini kue dari Wirdha misalnya. Nanti pas hari H-nya aku datang tapi ternyata pas ditelepon ada aku di situ, dan aku dengar, dan bahasanya Umi, nggak mau terima kue. Sakit dong digituin, kalau nggak perlu kuenya, anak ini ada perhatiannya loh. Untuk kebaikan (nangis),” tandasnya sambil menangis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar