Senin, 17 Juni 2019

Tak Percaya Positif Hamil, Shandy Aulia Beli 10 Test Pack dan Cek Urine Setiap Hari

Menunggu calon momongan selama 7,5 tahun, Shandy Aulia sempat tak percaya ketika tes kehamilan menunjukkan garis dua. Tak yakin hasil kehamilan positif, Shandy membeli sepuluh (10) test pack dan melakukan tes setiap hari.

“Sampai saya beli 10 test pack, saya jejerin semua setiap hari. Dan ini confirm, baru kita ke dokter dan baby-nya sudah ada. Cek pertama kehamilan kan malam, suami agak kaget dan surprise. Akirnya suami nyuruh aku cek lagi besok paginya, karena harus cek urine di test pack lebih baik di pagi karena benar-benar belum makan jadi lebih bersih. Pas pagi ternyata hasilnya juga positif,” ungkap Shandy Aulia ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.
Percaya tak percaya, test pack tunjukkan hasil positif. Ditambah lagi, Shandy Aulia mengaku mengalami telat datang bulan. Ia tak menyangka ketika periksa ke dokter awal Juni lalu, kandungannya sudah berusia 1 bulan lebih.
“Saya sudah memasuki minggu ke-7 dan kemarin test pack di tanggal 5 Juni pas lebaran pertama. Tadinya dokter nyuruh saya di tanggal 10 Juni atau 12 Juni, cuma saya yang sudah nggak sabar dan exicted banget, ya sudah coba tes dan hasilnya surprise benaran,” pungkas Shandy Aulia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar