Senin, 24 Juni 2019

Hobi Traveling, Jessica Mila Punya Destinasi Impian untuk Dikunjungi Bareng Pasangan?

Punya hobi traveling, Jessica Mila selalu menyelipkan liburan di sela-sela kesibukannya di dunia hiburan. Biasa jalan-jalan bersama keluarga dan teman-teman, apakah Mila menyimpan sebuah impian untuk mengunjungi destinasi tertentu bersama pasangannya kelak?
"Kayaknya kalau untuk sama pasangan, belum. Sekarang namanya juga masih sendiri, jadi pikirannya kalau ada tempat yang bagus, (perginya) sama teman-teman atau keluarga," ujar Mila di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Senang mengeksplorasi tempat-tempat baru, maka semua destinasi wisata menjadi impian Mila. Selama masih jomblo, maka tempat-tempat impiannya itu akan dikunjungi bersama sahabat ataupun keluarganya.
"Aku enggak tahu aku akan menikah atau menemukan pasangan hidup itu kapan. Kalau misalnya selama proses itu aku sudah pergi ke beberapa tempat, yang pasti penginnya nanti ke tempat yang baru lagi," tutur mantan kekasih Mischa Chandrawinata itu.
Tak pelak, saat sudah punya pasangan nanti, Mila tinggal mencari tempat indah sekaligus romantis yang belum pernah dikunjunginya.
"Jadi, ya tergantung tempat mana yang menarik yang belum pernah aku kunjungin, yang bisa dieksplor bareng (pasangan). Karena kan dunia ini luas sekali, kayaknya banyak banget kota-kota indah atau negara yang belum pernah aku kunjungin," tandas Mila. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar