Senin, 17 Juni 2019

Berhijab Tapi Berbusana Ketat, 6 Seleb Ditegur Netizen, No 4 Kini Pilih Buka Hijab Saja

Seolah sudah jadi hal lumrah dimana penampilan artis selalu jadi perhatian dan juga sorotan banyak orang. Salah satunya adalah saat artis ada yang tampil dengan hijab menutupi kepalanya. Ada yang memang berniat hijrah, ada yang mengenakan hijab pada event tertentu saja. Dan tentu saja penampilan seleb ini menjadi perhatian lagi, saat mereka mengenakan hijab. Namun ternyata meski sudah berhijab pun, penampilan para artis ini tetap jadi sorotan dan kritikan. Salah satunya ada beberapa seleb yang kena tegur netizen karena pakai hijab, namun masih mengenakan busana ketat. Siapa saja mereka?
1. Tampil berhijab saat foto bareng keluarga, busana Aurel Hermansyah kena kritikan netizen

Aurel Hermansyah jadi salah satu selebritis muda yang tak pernah sepi dari perhatian banyak orang. Tak hanya karena ia adalah putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti, namun juga penampilan dan sepak terjang Aurel kerap jadi perbincangan banyak orang, penampilan Aurel Hermansyah kembali jadi sorotan, saat ia berfoto bersama dengan keluarganya. Tampil berhijab, Aurel rupanya mengucapkan selamat berpuasa untuk para netizen. Mengenakan busana serba putih, Aurel terlihat cantik. Namun busana Aurel yang dinilai terlalu ketat, membuatnya dikritik netizen. “Maaf bunda, kakak Aurel bajunya kurang longgar. Itu berbentuk body, ini kan temanya pakai kerudung. Maaf saya hanya mengingatkan bunda Ashanty,” kritik salah satu warganet yang juga memention Ashanty, ibu sambung Aurel Hermansyah.
2. Presenter Dian Ayu Lestari juga kena kritik karena bajunya dianggap terlalu ketat

Presenter cantik Dian Ayu Lestari menjadi sorotan saat memutuskan untuk berhijab. Istri aktor dan komedian Omesh ini dipuji semakin cantik, pasca memutuskan berhijab, Dian Ayu lestari juga pernah mendapat kritikan netizen, saat mengunggah sebuah foto di akun media sosial miliknya. Pasalnya, netizen menilai busana yang dikenakan istri ananda Omesh ini terlalu ketat dan memperlihatkan bentuk tubuh Dian. Hal ini disesalkan warga net lantaran Dian sendiri kini telah berhijab. "Cantik banget @dianayulestari tapi sayang lekuk badan nya terlihat," komentar seorang warga net. Meskipun begitu, ada juga yang memuji kecantikan alami yang terpancar dari wajah Dian Ayu lestari, istri Omesh ini.
3. Langganan dihujat haters, Mulan Jameela juga kena kritik saat bajunya dianggap terlalu ketat

Apapun yang dilakukan Mulan Jameela seolah selalu salah dimata para hatersnya. Bahkan meski kini tampil tertutup dengan hijab, Mulan ternyata masih sering menjadi bulan-bulanan warga net, Mulan Jameela mendapat kritikan saat mengunggah sebuah foto di akun media sosial miliknya. Mulan tampak mengenakan baju dan hijab warna hitam, dan dipadu padan dengan celana panjang ketat bermotif garis hitam putih. Melihat hal ini, sejumlah netizen menyebut busana yang dipakai oleh Mulan itu terlalu ketat. "Silahkan fasionable tapi kudu sesuai. Liatlah fenita arie teh. Lain kali bajunya panjangin ya," begitu tegur seorang netizen. Akn tetapi ada juga yang membela Mulan dengan menyebut bahwa semua yang dilakukan istri Ahmad Dhani ini butuh proses. "Orang hijrah itu perlahan ngga melesat secepat kilat. Sudah mau berhijab saja Alhmdulillah mudah2an ke depn nya bs lebih baik lg. Krna kita jg yg ngomenin blm tentu lebih," balas netizen lain yang membela Mulan Jameela.
4. Pernah dikritik karena berhijab tapi bajunya ketat, Salmafina kini pilih lepaskan hijabnya

Salmafina Sunan sempat menyalahkan netizen, atas keputusanya melepas hijab. Selebgram putri pengacara Sunan Kalijaga ini mengaku tak tahan dibully warga net, yang selalu mengaitkan dirinya dengan hijab yang ia kenakan. Karena itulah Salma membuat keputusan berani untuk melepas hijab yang ia kenakan, meski kemudian semakin banyak orang yang menghujat dirinya, Salmafina Sunan semakin berani mengunggah foto seksinya pasca melepas hijab. Ia bahkan percaya diri mengunggah foto dengan busana yang memperlihatkan bagian dadanya. Sebelumnya, Salma memang kerao dikritik lantaran penampilannya. Bahkan saat berhijab pun, Salma masih dikritik karena dinilai memakai busana yang ketat dan kerudungnya yang kini dililit di bagian leher. "Lebih cantik lagi kalo alma pakai busana syar'i kayak dulu" begitu kritik seorang netizen, saat Salmafina Sunan masih berhijab dulu.
5. Dikritik karena berhijab tapi bajunya ketat, iniloh klarifikasi dari Syahrini

Selalu tampil cetarrr membahana, buan berarti penampilan Syahrini tak pernah jadi sorotan netizen. Wanita yang kini menjadi istri Reino Barack tersebut, beberapa kali mendapat kritik pedas dari warga net terkait gaya busananya, Syahrini sempat dihujat netizen yang kecewa melihat pennampilan wanita asal Bogor ini saat mengenakan hijab. Pasalnya meskipun berhijab, Syahrini saat itu mengenakan legging ketat hingga sebatas pahanya. Hal ini membuat Syahrini banjir kritikan, terkait busana ketat dan hijab yang ia kenakan. Ia pun kemudian menuliskan klarifikasi dengan menyebut ia berhijab lantaran sepulang dari umroh. Selain itu, Syahrini menepis anggapan ingin menciptkan trend celana ketat dengan hijab dikalangan muslimah. "Jadiii....Hijab Incess Buat Incess Adalah Penutup Kepala Sepulang Umroh,Karena Malaikat 40 Hari Masih Manja Mengikuti Incesss kmnpun Incesss Pergi Makanya Incesss Tutup Seluruh Tubuh Incesss Dengan STYLE INCESSS Yang Manja inieh ...," tulis Syahrini. "Dan Ini Bukan Trend Hijab Incessss Wahai Para Wanita Berhijab...Karena Incesss TIDAK Pernah Men Trend Kan Hijab Apapun. Mendingan Mari Kita Doakan Semoga Incesss Segera Berhijab Syar'i Jangan Tanggung2 apabila Hendak Berhijab...Karena Wanita Muslim Yang sudah Betul2 Berhijab Sudah Barang Tentu Dia Adalah Wanita Muslim Yang Akan Menjaga Auratnya,Attitudenya Juga Mulutnya" begitu klarifikasi Syahrini melalui akun Instagram miliknya.
6. Cantik berhijab, Zaskia Gotik kena tegur netizen yang mengaggap bajunya terlalu ketat

Diangap berbusana tak sesuai karena berhijab namun pakai baju dan celana ketat, juga dialami oleh pedangdut cantik Zaskia GotikZaskia Gotik pernah mengunggah foto saat ia berlibur ke Turki, usai menjalani ibadah umroh bersama dengan keluarganya. Di foto tersebut, Gotik tampil menawan dengan hijab, jaket silver, kaus dan celana putih, serta sepatu boot sebatas lutut. Namun netizen mengkritik penampilan Zaskia Gotik yang menurut mereka mengenakan busana terlalu ketat ini. "Teteh maaf, itu atas jilbab tp bawah nya kok ketat banget," tegur salah satu netizen. Meskipun begitu, masih banyak juga netizen yang memuji penampilan cantik Zaskia Gotik yang ini.
Dewasa ini penampilan para selebritis pun tak luput dari komentar warga net. Contohnya deretan seleb diatas yang masih kena kritik netizen lantaran busananya dinilai terlalu ketat, meskipun mereka telah berhijab. Bagaimana komentar akan hal ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar