Minggu, 16 Juni 2019

Gak Banyak Orang Tau! Ini 4 Fakta Rya Nightingale yang Terseret Kasus Prostitusi Online

Della Perez, adik mendiang Julia Perez (Jupe) selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus prostitusi online. Setelah itu, giliran artis berinisial RB juga menjalani pemeriksaan di Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim).
Artis berinisial RB itu adalah Rya Nightingale, seorang pemain FTV dan model. Ia menjalani pemeriksaan pada Kamis, 7 Februari lalu. Namanya muncul dalam jejak forensik dari ponsel muncikari Vanessa Angel yang juga telah ditetapkan sebagai tersangka. Pihak Polda Jatim belum bersedia membeberkan hasil pemeriksaan terhadap sang artis.
1. Model dan bintang iklan

Rya Nightingale lahir di Jakarta pada 9 November 1992. Saat ini, dia berusia 26 tahun. Pemilik bintang scorpio ini lebih dulu terjun di dunia modeling dan iklan sebelum dikenal sebagai bintang sinetron dan film.
2. Artis sinetron

Rya Nightingale awalnya menekuni dunia model hingga akhirnya melebarkan sayap ke seni peran. Ia ikut bermain sebagai pemeran figuran di sinetron Cinta Yang Sama dan Diam-Diam Suka. Ia juga bermain di sinetron Kisah Idul dan Fitri di Trans TV, berperan sebagai Sheila calon tunangan Idul (Ben Joshua).

3. Bintang film

Selain itu, Rya Nightingale sudah banyak membintangi film yang tayang di televisi, seperti Bioskop Indonesia 'Gaun Pengantin' dan Bioskop Indonesia 'Perempuan Bergaun Merah.

Rya Nightingale juga ikut bermain di film layar lebar Ketika Tuhan Jatuh Cinta dan Kuntilanak Ciliwung.
4. Akun Instagram dikunci

Di akun Instagramnya @rianightingale, Rya Nightingale tak mengizinkan siapa saja melihat postingannya, kecuali yang sudah follow
Ia telah memiliki 15.300 pengikut dan mengikuti 572 orang, serta membuat unggahan 753

Tidak ada komentar:

Posting Komentar