Minggu, 30 Juni 2019

Dipacari Aldy Maldini, Erika Carlina Dinasihati Awkarin

Awkarin dan Erika Carlina bersahabat sangat dekat, bahkan sudah seperti saudara. Tak pelak, sebelum Erika menerima cinta Aldy Maldini, Karin lebih dulu menasihati sahabatnya itu.
"Karin kan sahabat aku, dia tahu banget perjalanan aku, naik-turunnya, apalagi dalam berhubungan. Karin sih cuma bilang, apapun yang bikin aku happy, sama siapapun, lakuin saja," ungkap Erika di bilangan Senayan, Jakarta Pusat.

Usia Aldy masih 19 tahun, Awkarin juga mengingatkan Erika untuk siap sifat labil yang biasa dimiliki para remaja.
"'Cuman hati-hati nih, anak masih 19 tahun, entar enggak bisa ngikutin. Yang ada lu yang terlalu ngikutin mood-nya yang masih labil dia'. Lebih khawatir ke situ saja sih Karin," tutur selebgram seksi itu.
Aldy sendiri mengaku cepat akrab dengan Awkarin. Wanita bernama asli Karin Novilda itu sempat mengajak Aldy bertemu empat mata untuk mengobrol lebih dekat.
"Kalau gue ini orangnya bisa dekat sama orang lain kalau dia datang atau kita nyamperin, tapi dengan tidak ramai-ramai. Kalau sama Karin cepat banget (akrabnya), sehari ketemu sudah akrab," aku mantan personel CJR itu.
"Karena Karin memang pengin ketemu dia (Aldy) face to face dan enggak ada orang lain, biar dicerna baik atau enggak (Aldy) buat sahabatnya," tandas Erika. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar