Jumat, 21 Juni 2019

Ini 5 Kegiatan Menarik Ruben Onsu Selama di Singapura

Ketika malam takbiran, Ruben Onsu terbang ke Singapura bersama adiknya, Jordi Onsu. Dan sampai saat ini, presenter kocak itu belum kembali ke Jakarta. Selama di Negeri Singa, Ruben memiliki banyak kegiatan yang hampir mengundang perhatian wargnet.
Menemani Istri Melahirkan

Kedatangan Ruben Onsu ke Singapura mulanya untuk menemani sang istri, Sarwendah, melahirkan anak kedua, Thania Putri Onsu. Ruben dan Wendah sengaja memilih melahirkan di sana agar sekalian liburan.
Rayakan Ulang Tahun Anak

Tapi sebelum Wendah masuk rumah sakit, Ruben merayakan ulang tahun Thalia yang ke-4 di sebuah restoran mewah di Singapura. Kemudian mereka juga menggelar acara kecil-kecilan di sekolahan Thalia di Singapura.
Anter Jemput Anak Sekolah
Sama seperti di Jakarta, Ruben juga beraktivitas mengantar jemput Thalia sekolah. Bedanya, ia hanya tinggal jalan kaki saja ke sekolahan putrinya lantaran dekat dengan apartemen yang mereka sewa.
Rayakan Ulang Tahun Adik
Tak hanya Thalia, Ruben juga merayakan ulang tahun adik kesayangannya, Jordi yang ke-26. Perayaan ultah Jordi berhasil mengundang perhatian warganet, lantaran digelar secara meriah dan mewah.
Liburan
Tentunya kedatangan Ruben di Singapura untuk liburan bersama keluarga. Hanya saja, Wendah tidak bisa ikut jalan-jalan karena harus menjaga Thania yang belum genap sebulan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar