Senin, 24 Juni 2019

Ceritakan Kondisi Sulit Kevin Aprilio Terlilit Saat Utang Belasan Miliar, Vicy Melanie Menangis

Vicy Melanie seolah dikirimkan Tuhan untuk mendampingi Kevin Aprilio di masa sulit. Ceritakan bagaimana kondisi Kevin Aprilio saat masa-masa terpuruk terlilit utang Rp 17 miliar, Vicy Melanie tak kuasa menahan tangisnya.
“Aku gak tega lihat Kevin, mau nangis lewati sendiri. Aku minta waktu tiga tahun menemani dan aku benar-benar ngesampingin karir dan hidupku karena aku pengen lihat dia bangkit. Aku lihat Kevin depresi pengen bunuh diri, gak ada semangat hidup. Mungkin hatiku tersentuh harus nemenin. Padahal saat itu masih pacaran dua bulan, aku bisa saja tinggalin tapi aku pilih menemani,” ungkap kekasih Kevin, Vicy Melanie seraya menangis ditemui di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
Vicy benar-benar ikhlas temani Kevin di masa tersulit. Bahkan bila Kevin akhirnya sukses dan meninggalkannya, Vicy ikhlas. Vicy rahasiakan penderitaan Kevin rapat-rapat, bahkan ia tak ceritakan masalah Kevin pada keluarganya.
Mendampingi Kevin yang depresi berat, maka Vicy harus berpura-pura selalu bahagia di depan kekasihnya. Selalu berikan semangat hidup untuk Kevin, di belakang kekasihnya Vicy menangis. Tak pernah duduk di Ferrari mahal, Vicy rela kencan hanya naik mobil Luxio Rp. 100 juta.
“Satu bulan pacaran aku gak pernah lihat Ferrari mahalnya, aku hanya lihat Luxio. Lihat saja gak pernah apalahi naik Ferrari. Kalau Kevin mood gak bagus selalu putusin aku. Tapi aku gak mau karena takut terjadi apa-apa kalau aku benar-benar tinggalin. Aku gak bisa berkata-kata cuman diam dan nangis. Setiap hari aku ketemu Kevin moodku harus bagus, harus semangatin. Kalau dia lihat aku sedih, dia akan down,” pungkas Vicy Melanie. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar