Senin, 17 Juni 2019

Kenalan Yuk Sama Artis Cantik Pengganti Andre Taulany Di Ini Talk Show

Kasus yang melibatkan Andre Taulany atas dugaan penghinaan yang ia ungkapkan beberapa saat yang lalu di salah satu acara yang di bawakannya bersama Sule.

Rupa-rupanya, kasus itu membesar sampai kemana-mana. Banyak sekali netizen yang menghujat dan menyayangkan mengapa Andre Taulany sampai hati mengungkapkan hal seperti ini.
Hal ini pun membuat pihak menejemen NET TV memutuskan untuk memberhentikan sementara Andre Taulany dari acara yang dibawakannya itu. Sebagai gantinya, mereka menunjuk artis cantik Angela Lee untuk menggantikan posisi Andre Taulany.
Hal ini di ungkapkan sendiri oleh Pemimpin Redaksi NET TV, Dede Apriadi. Dede mengungkapkan hal ini di lakukan pihak menejemen semata-mata agar Andre Taulany bisa fokus menyelesaikan masalah yang kini tengah di hadapinya.

Setelah kita mempertimbangkan berbagai hal, termasuk kita ingin memberi ruang kepada Mas Andre untuk menyelesaikan masalahnya. Karena ramai tuduhan dia menghina ulama dan Nabi itu kita memberikan kesempatan dia untuk istirahat menyelesaikan masalahnya" Ujar Didi.
Dunia presenter bukanlah hal yang baru bagi Angela Lee. Artis cantik yang dijuluki barbie jawa ini sebelumnya memang sudah berprofesi sebagai presenter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar