Kamis, 27 Juni 2019

Mulus Banget! Inilah Potret Aduhai Atlet Jiu Jutsu Gulzhan Nakipova

Apa yang terbesit di pikiran kamu ketika mendengar kata "Atlet" pastinya yang terbayang seorang yang memiliki tubuh yang kuat dan energik, sehat dan tangkas. Tidak hanya berlaku pada atlet laki-laki saja, atlet perempuan juga harus memiliki badan yang tidak kalah kuat jika menjadi seorang atlet.
Rajin berlatih adalah kunci utama yang harus sering dijalani oleh seorang atlet.untuk tetap menjaga kebugaran mereka, Maka tidak heran jika banyak didapati atlet-atlet yang memiliki tubuh bagus layaknya model profesional. nah kali ini kita akan kepoin salah satu atlet yang memiliki tubuh seperti model dan begitu kamu melihatnya pasti ini adalah bayangan yang sempurna yang pria kebanyakan idamkan dan hayalkan? dia adalah atlet Jiu Jutsu asal Kazakhstan, bernama Gulzhan Nakipova. parasnya pun sangat cantik sehingga bisa membuat orang terpesona olehya.
Dan tak salah kalau pengikut di akun instgram miliknya sudah mencapai 160 ribu lebih followers jumlah yang sangat banyak sekali, bisa di katakan sudah menjadi seorang selebriti atau selebgaram! nah secantik apa sih wanita dan atlet bela diri ini berikut kita lihat potretnya yang diambil dari postingan akun Instagram Gulzhan (@g_nakipova). jangan kelamaan yang di lihatnya tar jatuh cinta dengan neng cantik ini hehehe.












Gimana cantik sekali bukan? gak salah kalau atlet kazakthan terkenal akan kecantikannya perfect semua uii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar