Selasa, 18 Juni 2019

Sebelum Terima Lamaran Richard Kyle, Jessica Iskandar Hempaskan Mantan

Sebelum menerima pinangan Richard Kyle secara resmi, Jessica Iskandar (Jedar) tuliskan status mengejutkan untuk mantan pasangannya, Ludwig Waldbrug.
Kerap disapa lewat akun media sosial, benarkah setelah resmi berstatus tunangan Richard Kyle, Jedar menutup akses komunikasi dengan ayah kandung El Barack itu?
“Ya aku kan 3 tahun single, tapi dengan kesendirian 3 tahun itu mulai terobati, mulai berani dan yakin,” ujar Jessica Iskandar ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.
“Awalnya sempat cerita tentang suaminya yang dulu, tapi intinya sekarang Jedar senang ketika dapat Richard yang cintanya tulus. Pria yang dia tunggu selama ini sosoknya ada di Richard,” terang Markoneng, manajer Richard.
Memilih move on dari Ludwig dan menjalin kehidupan baru dengan Richard, manajer buka-bukaan bila Richard memang masih dalam tahap meniti karier di Indonesia, belum sepopuler calon istrinya.
“Awalnya dia ikut pemilihan model di Bangkok, dia juga sempat tinggal di sana. Sempat bolak-balik Bangkok-Jakarta-Australia lalu sempat syuting film di sini. Lalu saya mulai jadi manajer dia dan ngurusin job-nya, dia dulu belum seperti sekarang, saat ini sudah mulai percaya diri,” pungkas Markoneng. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar