Kamis, 27 Juni 2019

Betah Menjanda, Seleb Ini Dilarang Menikah Lagi Oleh Anaknya, No 3 Padahal Cantik Banget

Ada berbagai alasan kenapa mereka belum menikah lagi, namun ke 5 Seleb ini ternyata memang dilarang untuk menikah lagi oleh anaknya.
Penasaran siapa saja mereka, berikut admin merangkumnya.
1. Yuni Shara

Diva Pop cantik ini menyandang status janda juga sudah cukup lama, kurang lebih sudah 11 tahun. Tepatnya semenjak tahun 2008 setelah pernikahannya dengan Henry Siahaan berakhir di perceraian.
Meski telah lama menjanda namun wanita yang sempat dekat dengan "Raffi Ahmad" ini belum menunjukkan tanda-tanda untuk menikah lagi

Dan ternyata, Yuni Shara memang dilarang untuk menikah lagi oleh anak-anaknya. Hak tersebut disampaikan langsung oleh Yuni saat ada netizen yang mempertanyakan soal kapan dirinya akan menikah lagi di postingan instagramnya.
"Gak boleh pacaran & gak boleh nikah sama anak-anak." jawab Yuni Shara.
Ya mungkin karena hal tersebut sobat ucers kenapa hingga saat ini Yuni Shara masih betah melajang meski kini usianya sudah mendekati kepala lima.
2. Ririn Ekawati

Artis cantik ini resmi menjanda setelah ditinggal selamanya oleh suaminya "Ferry Wijaya" pada tahun 2017 karena penyakit kanker yang dideritanya.
Hasil pernikahan mereka pun telah dikaruniai satu orang putri yang sangat cantik bernama "Abigail Cattleya Putri".
Ririn mengaku, saat suaminya "Ferry" menghembuskan napas terakhirnya, putrinya "Jasmine" sempat berbisik kepadanya dan meminta untuk tidak menikah kembali.

“Jadi, waktu suamiku meninggal dia bilang di samping aku, ‘Ma, aku cuma minta mama enggak nikah lagi." ungkap Ririn.
Ya... Mungkin karena hal itulah kenapa hingga saat ini Ririn masih betah menjanda. Namun, meski begitu saat ini Ririn dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan aktor tampan "Dimas Back".
3. Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik

Wanita super cantik ini juga telah lama menyandang status janda setelah ditinggal untuk selamanya oleh sang suami "Uje" karena kecelakaan pada tahun 2013.
Meski dirinya pernah dikabarkan menikah lagi dengan Sunu, namun ternyata kabar tersebut tidak benar.

Sebab belum lama ini sang anak blak-blakan kepada publik dan memberikan klarifikasinya atas gosip yang menyebut ibunya telah menikah dengan "Sunu" itu tidak benar adanya.
Bahkan putra Umi Pipik "Abidzar Al-Ghifari" mengungkapakan kalau ibunya tersebut tidak boleh menikah lagi dengan pria manapun.
Dan mungkin itu salah satu alasannya sobat ucers kenapa hingga saat ini Umi Pipik masih betah menjanda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar