Minggu, 30 Juni 2019

Cinlok Hingga Cerai, Ini 5 Perjalanan Cinta Song Song Couple



Sempat bikin banyak orang baper dengan kisah asmara dan momen pernikahan mereka, nyatanya perjalanan cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tak panjang. Mengikat janji pada 31 Oktober 2017 lalu, tak sampai dua tahun kemudian rumah tangga pasangan yang dijuluki Song Song Couple itu berujung perceraian.
Seperti apa perjalanan cinta Song Song Couple sejak pertama kali jumpa? Berikut
Cinta Lokasi

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pertama kali bertemu pada tahun 2015 lalu. Keduanya terlibat cinta lokasi saat syuting drama Korea Descendants of the Sun. Song Song Couple lalu diam-diam menjalin cinta, hingga hubungan mereka akhirnya terungkap pada November 2016. Pada Desember 2016, keduanya dinobatkan sebagai Best Couple di KBS Drama Awards dan APAN Star Awards.
Lamaran di Tokyo
Kabar menyebutkan jika Song Joong Ki melamar Song Hye Kyo di sebuah restoran di Tokyo, Jepang, pada Januari 2017. Tak lama kemudian, Joong Ki membeli rumah seharga ₩ 10 miliar, atau sekitar Rp 120 miliar, untuk ditempatinya bersama Hye Kyo jika mereka sudah menikah.
Pada Juni 2017, di tengah kabar tengah persiapkan pernikahan, Song Song Couple menyempatkan diri liburan di Bali.
Prewedding di Amerika
Pada Juli 2017, agensi Song Song Couple mengumumkan tanggal nikah mereka, yaitu 31 Oktober 2017. Dua bulan kemudian, keduanya terbang ke Amerika Serikat. Di kota Los Angeles dan San Francisco, Song Song Couple disebut-sebut lakukan sesi foto prewedding.
Hari Patah Hati Internasional
Di awal bulan Oktober 2017, Song Song Couple menyebar undangan bernuansa putih untuk sekitar 300 tamu. Akhirnya di penghujung bulan, keduanya menikah dalam sebuah upacara yang digelar tertutup di The Shilla Hotel di Seoul, Korea Selatan. Banyak yang baper, hari bahagia mereka pun ditetapkan menjadi Hari Patah Hati Internasional.
Setelah menikah, Song Song Couple berbulan madu di Eropa. Sambil honeymoon di Benua Biru, keduanya kembali menggelar pesta resepsi.
Gugat Cerai
Rumah tangga Song Song Couple hanya bertahan selama satu tahun delapan bulan. Song Joong Ki telah mengajukan gugatan cerai pada istrinya, Song Hye Kyo. Ingin pisah secara baik-baik, Song Song Couple akan berusaha menyelesaikan perceraian mereka secara damai dan kekeluargaan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar