Minggu, 16 Juni 2019

Beli Kamera Mahal untuk Billy, Elvia Cerolline Pinjam Uang Roy Ricardo

Kekasih Billy Syahputra, Elvia Cerolline membelikan sebuah kamera mahal untuk sang kekasih. Berdasarkan video di YouTube, harga kamera tersebut mencapai Rp 16 jutaan. Lantaran uang tak cukup, ia pun pinjam sejumlah uang ke Roy Ricardo.
Beruntungnya saat itu Roy Ricardo memiliki sejumlah uang di rekening. Tanpa perlu bimbang lagi, Roy pun langsung menuju atm dan mengambil sejumlah uang untuk Elvia. Uang tersebut digunakan untuk membayar kamera yang dibeli untuk Billy.
Kamera tersebut dibeli Elvia karena belakangan sang kekasih ingin menghidupkan kembali konten YouTubenya yang telah lama mati. Sayangnya, hal tersebut tak bisa terlaksana lantaran belum memiliki kamera yang bagus.
“Nah jadi ceritanya jadi gue itu pengen banget bikin konten youtube. Gue emang sempet punya youtube tapi vakum dan mau bikin lagi tapi karena keterbatasan waktu memang lagi padat banget waktu awal bulan puasa akhirnya gue gak sempet beli kamera buat bikin Youtube sama El karena El tau gue mau banget kamera akhirnya El beliin lah tiba-tiba tanpa sepengathuan gue. Akhirnya gue dikasih kamera yaa ini suatu kebanggaan dan kebahagiaan buat gue,” ujar Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar