Senin, 17 Juni 2019

Cantik, Seksi, Dan Kencang, Para Artis Ini Malah Suka Pria Yang Jauh Lebih Tua

Jodoh seseorang memang merupakan suatu rahasia Tuhan. Terlebih lagi setiap wanita pastinya memiliki kriteria tersendiri soal pria idaman mereka yang tidak dapat di samakan antara satu dengan yang lainnya. Jadi merupakan hal yang wajar jika beberapa wanita memeiliki kriteria yang unik dan berbeda dengan yang lainnya. Sama seperti para artis berikut ini. Mereka terbilang memiliki tipe pria idaman yang unik yaitu yang usia nya jauh lebih tua dari mereka. Padahal mereka semua masih sangat cantik dan juga bertubuh kencang tapi mungkin mereka memang menyukai tipe pria yang dewasa untuk menjadi imam mereka dalam rumah tangga. Lalu siapa saja sih mereka?
1.Baby Margaretha

Si cantik Baby Margaretha yang menjadi idola banyak pria ini membuat banyak pria patah hati saat dirinya memutuskan untuk menikah. Namun pernikahan Baby ini juga membuat heboh lantaran dia memilih seorang pria yang jauh lebih tua dari dirinya hingga 20 tahun. Nmaun bukan sembarang pria karena pria tersebut merupakan seorang pria bule dan kini mereka nampak sudah hidup bahagia dengan putri kecil mereka.
2.Ashanty

Ashanty meungkin merupakan sosok wanita yang begitu hebat. Di saat dirinya masih gadis dan tentu masih cantik, Ashanty justru memilih untuk menikahi pria yang 16 tahun lebih tua dari dirinya. Tak hanya menaklukkan hati seorang Anang Hermansyah tapi juga kedua anak tirinya hingga mereka sangat menyayangi Ashanty. Kini mereka pun hidup dalam keluarga yang sangat bahagia.
3.Natasha Rizki

Menikah di usia muda dengan seorang pria yang terpaut usia 17 tahun lebih tua memang bukan merupakan hal yang mudah namun Natasha Rizki melewati hal tersebut dan terbukti kini hidup bahagia dengan Desta sang suami dan anak-anak nya.
4.Revi Mariska

Kabar pernikahan artis drama kolosal ini sempat menghebohkan publik. Bagaimana tidak, dia yang terbilang masih muda justru terpesona dengan sosok pria yang jauh lebih tua dari dirinya. Tak tanggung-tanggung, Revi menikahi pria yang berusia 29 tahun lebih tua dari dirinya. Namun yang namanya cinta memang tak memandang apapun ya.
5.Ingrid Kansil

Menikahi pria yang 27 tahun lebih tua dari dirinya mungkin merupakan hal yang aneh untuk banyak orang. Namun jika cinta sudah berbicara maka tak ada yang tidak mungkin. Terbukti hingga kini pernikahan Ingrid Kansil dan sang suami tetap harmonis meskipun sudah lama menikah.
Itu dia beberapa wanita cantik dan terbilang masih cukup muda tapi justru memilih pria yang jauh lebih tua dari mereka bahkan ada yang perbedaan usia nya mencapai lebih dari 20 tahun. Namun mereka semua membuktikan hingga kini rumah tangga mereka berjalan baik-baik saja dan tetap harmonis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar