Minggu, 16 Juni 2019

Tentang Keras Poligami, Istri Sunan Kalijaga Pilih Mundur Ketimbang Dimadu

Anak dan istri menentang keras poligami, Sunan Kalijaga malah kembali dikabarkan selingkuh dan poligami. Tak ingin dimadu, Heidy Sunan pun mengaku memilih mundur ketimbang melihat suaminya beristri lagi.
"Dari dulu saya sudah sampaikan bahwa buat saya itu harga mati. Ya sudah, saya enggak akan pernah mau ada orang lain. Misalnya kalau dia mau ada orang lain, berarti saya yang mundur," tegas Heidy di Mampang, Jakarta Selatan.
Sama seperti sang bunda, Salmafina Sunan juga anti poligami. Ia bahkan sudah mewanti-wanti ayahnya agar jauh-jauh dari pikiran untuk menduakan sang bunda.
"Aku sudah wanti-wanti sama ayah. Ayah sudah hijrah, alhamdulillah, tapi aku enggak mau sampai adanya poligami karena aku pribadi sangat takut dengan adanya hal tersebut. Aku sudah kencang dari awal, minta ayah hati-hati, aku enggak mau ada poligami," ujar Salmafina.
Beredar kabar Sunan punya istri kedua, Heidy mengaku hubungannya dengan sang suami masih baik. Hanya saja, ia merasa ada sesuatu yang mengganjal di hatinya.
"Baik-baik saja sebenarnya, enggak ada apa-apa. Tapi pasti, karena muncul (kabar) itu, jadi agak-agak gimana ya, saya pasti tak senormal waktu yang kemarin waktu belum ada (kabar selingkuh). Kalau posesif sih enggak, karena capek sendiri kalau posesif. Tapi saya bakal cari tahu, dan saya akan tahu kalau ada apa-apa," tutup Heidy. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar