Senin, 17 Juni 2019

Ngebet Nikahi Jessica Iskandar, Cinta Richard Kyle Sebatas Harta dan Popularitas?

Richard Kyle baru meniti karier di Tanah Air, namun dirinya beruntung mendapat calon istri artis populer seperti Jessica Iskandar (Jedar). Benarkah menerima Jedar sebagai calon istri, bule ganteng asal Australia itu hanya cinta sebatas harta?
“Bukan karena Jedar punya nama atau harta, Richard nggak melihat latar belakang Jedar punya anak satu atau tidak. Richard itu jawaban doa Jedar yang inginkan cinta tulus dari seorang pria,” ujar Markoneng, manajer Richard ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.
Manajer bantah Richard jadikan Jedar calon istri karena mencari kekayaan dan popularitas. Berani melamar Jedar walau penghasilan dan asetnya dipertanyakan, namun Richard begitu sayang pada El Barack, anak satu-satunya Jedar.
“Richard sudah punya satu apartemen di Jakarta. Mereka memang tinggal masing-masing. Hubungan keduanya serius, bahkan Richard sampai punya waktu buat El. Walau banyak pekerjaan, tapi dia sempatkan nganterin dan jemput El, nggak ada cowok baik seperti dia,” pungkas Markoneng. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar