Kamis, 27 Juni 2019

Istrinya Dihina Mirip Ikan Asin, Postingan Instagram Sonny Septian Tuai Pujian Netizen

Entah karena masih menyimpan cinta atau memang sedang menggali sensasi, Galih Ginanjar bersama istrinya Barbie Kumalasari kompak melakukan aksi nyinyir pada Fairuz A. Rafiq dalam sebuah wawancara di channel Youtube Rey Utami. Fairuz sendiri dikenal sebagai mantan istri dari Galih.

Dengan kalimat enteng Galih menyebut wanita yang mengkaruniai dirinya seorang putra itu sebagai ' Mirip Ikan Asin'. Ejekan ini berkaitan dengan aktivitas ranjang yang sensitif. Seraya membanggakan istrinya saat ini Barbie Kumalasari yang lebih memikat.
Menariknya, meski sang istri dihina dengan kalimat menyakitkan, aktor Sonny Septian justru tak menanggapi dengan tergesa dan emosional. Bahkan saat ucapan itu viral di berbagai media, Sony malah memposting foto cantik istrinya yang kini telah berhijab.

Foto sama istri nya sonsep," tulis Sonny dalam akun Instagramnya . Selang beberapa lama kemudian, seperti dilansir wowkeren.com, dia membuat Instastory yang bicara masalah istri pembawa rezeki. "Sifat istri yang membuat rezeki suami mengalir deras".
Status tersebut rasa-rasanya tak sepenuhnya meleset. Sejak menikah dengan Fairuz, Karier Sonny kian menanjak. Bermain dalam banyak FTV dan kini jadi presenter salah satu program televisi.

Adapun sikap Sonny yang tampak bersabar dan lebih bijak itu, sepertinya tak lepas dari aktivitasnya yang bersinggungan dengan acara TV bernuansa agama. Sonny sudah beberapa lama jadi pembawa acara Islam Itu Indah Trans TV bersama Vega Darwanti. Pula dia banyak beraktivitas bersama komunitas hijrah selebriti.
"Kak Sony sabar banget dan romantis sama keluarga. Jangan dengerin omongan mantan ya, keluarga kakak lebih bahagia kelihatan dari senyum tulusnya," komentar akun @dar***4.

"Cakepan yang ini dari pada suami Mbak Fairuz yang dulu....cocok serasi semoga langgeng," akun @sy***ariza memuji.
"Bersyukurlah Fairuz... Terlihat banget kalau suaminya sayang banget sama Fairuz... Samawa selalu yaa kalian," tambah akun @pancak***yum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar