Selasa, 18 Juni 2019

Muzdalifah Tenteng Louis Vuitton Kado Suami Brondong, Wallpaper Robek dan Ember Bikin Salfok

Muzdalifah baru saja rayakan hari jadinya, suami brondong gantengnya Fadel Islami berikan hadiah mahal dari butik Louis Vuitton. Mendapat kado dua kantong belanjaan dari brand ternama asal Paris, Muzdalifah terlihat sangat bahagia.
Alhamdulilahh dapat kado dari suamikuu yang tercintaa. Insyaa Allohh rejeki yaa selalu lancar, barokah dan selalu bahagiakan istri dan anak-anak kita. Aamiinn YRA,” tulis Muzdalifah pada suaminya seraya unggah foto tenteng belanjaan mahal.

Sebelum berikan kado mahal yang sukses bikin Istri happy di hari jadi, Fadel Islami juga sempat kejutkan Muzdalifah di ranjang tengah malam. Bawakan kue ulang tahun lengkap dengan lilin, Fadel Islami jadi orang pertama yang ucapkan selamat ulang tahun.
Selamat ulang tahun untuk istri terbaik, istri yang selalu bisa membuat hidupku selalu penuh warna, istri yang selalu bisa membuat hidupku lebih sempurna dan istri yang membuat hidupku lebih bahagia saat bersamamu. Aku cinta kamu!,” tulis suami brondong beri ucapan romantis di ultah Muzdalifah.
Menariknya, tak hanya perhatian Fadel Islami untuk Muzdalifah saja yang jadi sorotan. Berikan kejutan di kamar, penampakan ember dan wallpaper yang telah robek jadi sorotan netizen.
Maklum, dianggap sebagai pengusaha wanita kaya yang rumahnya dibandrol miliaran rupiah, maka para netizen langsung berbondong-bondong meledek detail kecil di kamar Muzdalifah.
Salfok sama wallpaper yang udah ngelupas dibelakang heeee,” tulis akun bernama @bebybriani.
Salpok sama ember biru dibelakang , itu buat nadangin bocor yak,” tulis pemilik akun @herlinalestari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar