Selasa, 18 Juni 2019

Asisten Pribadi Ulang Tahun, Raffi Ahmad Telanjangi di Tengah Salju

Asisten pribadi Raffi Ahmad, Merry beruntung sekali bisa merayakan ulang tahunnya di Mount Hotham, Australia. Bahkan, ia pun mendapat kejutan dari keluarga besar Raffi yang ikut liburan di sana.
Namun bukan Raffi namanya jika tidak usil dengan asisten kesayangannya itu. Suami Nagita Slavina (Gigi) ini bekerja sama dengan tim Rans Entertainment untuk mengerjai Merry. Di mana, Merry ditelanjangi di tengah salju di Mount Hotham yang suhunya 0 derajat celsius.

Merry pun teriak-teriak dan berlari ke kamar villa mereka. Ia tidak kuat dengan suhu dingin di sana lantaran hanya memakai celana dalam berwarna putih saja.
Setelah masuk kamar, Raffi dan keluarganya berpikir Merry akan keluar dengan memakai baju. Tetapi ternyata, ia tetap tak memakai baju hanya mengenakan sepatu boot saja. Dan dengan pedenya sambil joget-joget, Merry berjalan menghampiri Raffi tanpa sehelai baju.
Kemudian Raffi pun menantang Merry untuk tiduran di atas salju tanpa memakai baju selama 10 detik. Jika Merry kuat, presenter asal Bandung itu berjanji akan memberikan hadiah ulang tahun yang mahal.Tanpa basa-basi, Merry pun menerima tantangan Raffi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar