Rabu, 19 Juni 2019

Tulis Status Begini di Instagram, Ria Ricis Pamit dari YouTube

Ria Ricis mengunggah foto bersama dua orang temannya di Instagram. Bersamaan dengan foto tersebut, Ricis seolah mengumumkan dirinya akan berhenti sebagai seorang vlogger.

”Terimakasih utk semua pengguna sosial media dan #TheRicis yang sangat perhatian sama saya dan TIM. terimakasih kepedulian kalian semua. terimakasih atas komen dan pikiran positif kalian selama ini. kalian orang hebat. KAMI PAMIT. hari ini tidak ada vlog lagi di @ricisofficial_ytb. saya manusia bisa. pasti kalianpun tau apa yang terjadi. saya tidak sekuat yang kalian bayangkan. saya butuh support kalian utk membuat saya dan TIM kembali ke youtube,” tulis Ria Ricis di Instagram.
Kendati mengaku akan berhenti, namun bukan berarti Ria Ricis akan menutup akun YouTube-nya. Belum diketahui kapan waktunya, namun suatu saat nanti ia akan kembali beraksi di YouTube.
”Sekali lagi terimakasih juga utk TIM RICIS yang selalu banyak mensupport dan mengajarkan hal baik salah satunya: Hablum minallah hablum minannas. Berhubungan baik dengan Allah dan Berhubungan baik dengan manusia. Dan trimakasih juga semua #TheRicis yang selalu berpikiran baik dan positif. selamat berbahagia. tunggu kami kembali di yotube,” tutup Ricis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar