Minggu, 16 Juni 2019

Diet Tetap Tembam, Syifa Hadju: Pipi Aku Sudah Chubby dari Dulu

Berat badannya naik pasca Lebaran, Syifa Hadju kini jalani diet dan olahraga. Namun lucunya, meski sudah diet, tetap saja pipinya chubby. Mengaku bentuk pipinya sudah dari dulu begitu, Syifa pun pasrah tak bisa berbuat apa-apa melihat wajah tembamnya.
"Gara-gara Lebaran aku naik banyak banget, enggak kekontrol. Aku juga main film baru kan, jadi mau agak beda saja," ujar Syifa saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.
"Aku tipenya yang gampang naik dan gampang turun, jadi enggak susah sih. Tapi dari dulu memang pipi aku chubby, jadi enggak bisa diapa-apain lagi. Ya sudah, aku bersyukur saja," sambungnya.
Cukup banyak kelebihan bobot yang harus dihempasnya, Syifa pun melakukan berbagai cara untuk membuang lemak-lemak jahat di tubuhnya.
"Aku olahraganya enggak aneh-aneh, kayak nge-gym biasa, paling aku juga nge-dance, lagi nyoba-nyoba pilates juga, pokoknya apa saja yang bisa menguras keringat," ucap bintang film Toko Barang Mantan itu.
Enggan bocorkan berat badannya saat ini, Syifa juga mengaku tak punya angka ideal untuk bobot tubuhnya. Ia hanya ingin terlihat tampil lebih segar di proyek film berikutnya.
"Sebenarnya aku target lumayan banyak, cuma aku dikejar dalam waktu sebulan doang. Agak susah sih, jadi ya sudahlah sesanggupnya saja. Enggak ada ideal sih, cuma aku lebih pengin beda saja buat proyek baru aku," tandas Syifa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar