Selasa, 18 Juni 2019

Butuh Waktu Lama Jadi Calon Ibu, Begini 5 Curahan Hati Shandy Aulia di Hamil Pertama



Shandy Aulia baru saja bagikan kabar bahagia kehamilan pertamanya. Menanti selama 7,5 tahun akhirnya kesempatan menjadi calon ibu datang juga. Dinyatakan positif hamil, Shandy Aulia langsung tuliskan sederet curahan hati seputar kehamilannya.
Benarkah menanti kehadiran calon buah hati di waktu yang cukup panjang, Shandy Aulia dan suaminya David Herbowo memiliki sejumlah cerita berliku.
Bayi Spesial Edition

“Kami tau kenapa kamu lama sekali hadir dalam hidup kami karena Tuhan sedang merajut dan mendesign bayi kecil untuk kami yang “Special Edition” Tuhan sangat hati-hati membentuk kamu untuk hadiah kami Yang begitu super special. Namanya juga limited edition pasti tidak gampangan dapatnya harus menunggu karena dibuat khusus sama Tuhan “hand made” supaya kelak kamu menjadi bayi yang super gemes melebihi your dad gemesnya,” tulis Shandy Aulia.
Petualangan Menjadi Ibu Dimulai

“Your mom sekarang harus banyak bed rest supaya kamu berkembang sehat dan kuat, Terima kasih selama 7,5 Tahun kamu tetap memberikan aku kesempatan untuk tetap mengembangkan talentaku dalam segala aspek hidupku sebagai seorang istri yang tetap berkarir dan juga sebagai entrepreneur. kamu memberikan aku bertumbuh dalam talentaku. dan Sekarang waktunya menjadi calon Ibu. The Adventure begins,” terang istri David Herbowo itu.
Hamil Dimanjakan Suami
“Mama kamu memang jadi lebih di manjain your dad, honestly your dad jadi gak jutek jutek lagi sama your mom terus apa apa lebih sabar walau your mom tuh ribet dan bawel. seneng deh thank you ya bayiku. Hiii! Bayi kecil dalam perutku, thank you so much! sudah hadir setelah 7,5 tahun dalam hidup your dad and mom. Thank you sudah memberikan kesempatan kami selama 7,5 Tahun untuk menikmati pernikahan kami yang rasa pacaran tiap hari setiap hari liatnya your dad dari matahari terbit sampai matahari terbenam,” jelas Shandy Aulia.
Persiapan Menjadi Orang Tua
“Thank you karena selama selama 7,5 tahun your dad and mom banyak belajar untuk menjadi lebih intim dan dibentuk Tuhan dalam segala aspek hubungan kami, bayi kecilku dalam perut terima kasih juga sudah memberikan banyak waktu buat kami untuk bertumbuh dan terus di kikis secara karakter supaya saat kamu hadir di dunia ini kami menjadi suami istri dan orangTua yang tidak kekanak kanakkan dan mudah menyerah. Sebentar lagi suami become a father aku berdoa Tuhan memberkatimu di dalam kesehatan, pekerjaan dan semua usaha kerja kerasmu supaya kamu bisa menjadi suami dan calon papa yang bertanggung jawab serta mengasihi istri dan anak kita,” papar Shandy Aulia.
Pernikahan Penuh Perjuangan
“Untuk Suamiku David Herbowo, terlalu banyak memories foto dari kita pacaran hingga hari ini. terima kasih sudah memilihku menjadi Istrimu, aku tau pernikahan kita itu super limited edition juga susah sekali mendapatkannya perlu perjuangan, pengorbanan, air mata dan juga melepas semua kenyamanan yang kamu dan saya miliki saat kita memutuskan menikah. Segala Up and down sudah kita lewati bersama. Tidak semua laki-laki bisa seperti kamu dalam mengambil sebuah keputusan hidup yang penting. Terlebih harus melepas segala kenyamanan,” pungkas Shandy Aulia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar