Jumat, 21 Juni 2019

Bagikan Foto Tunangan, Jessica Iskandar Dipermalukan Gaunnya Sendiri?

Siapa yang tidak tahu pasangan yang lagi heboh saat ini, Jessica Iskandar dan kekasihnya, Richard Kyle? Pasangan yang gaya pacarannya sangat romantis ini sudah resmi bertunangan, di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.
Di hari bahagianya bersama kekasih itu, ibu dari El Barack Alexander ini tampil dengan balutan gaun cantik bernuansa floral. Momen itupun diabadikan oleh Jessica, dan dibagikannya di sosial media Instagram. Namun sayang, penampilan wanita yang akrab disapa Jedar ini justru mempermalukan dirinya sendiri, lantaran muncul banyak kritikan mengenai model gaunnya yang dinilai terlalu terbuka.
Berikut foto-foto unggahannya :



Tentu anda bisa nilai sendiri bagaimana bentuk gaun Jessica di atas bukan? Gaun model backless yang dikenakannya dianggap netizen terlalu memperlihatkan auratnya.
Netizen pun ramai-ramai memberi kritikan, berikut beberapa komentar mereka.
"Duuuuuhhhh itu aurat, merinding saya liatnya," komentar netizen.
"Harus gitu iya bajunya,, bahannya kurang kali booooo,gk enk bngetttttt kita liat,apa slah iya sopan dikit itu kn acra lamaran," kata netizen lainnya.
"Kak jedar aku tuh suka bgt loh liat kk.. Udh cantik baik.. Tp aku kok gasuka ya sama gaun yg dipake kk pas acara tunangan.. Coba bajunya tertutup wlwpn lekbong.. Pst bakal lebih manis dan enak diliat," sahut netizen lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar