Minggu, 07 Juli 2019

Dua Kata Buat Suara Maudy Ayunda, Melly Goeslaw: Jujur dan Adem

Bukan hanya perankan sosok Hasri Ainun muda di film Habibie & Ainun 3, Maudy Ayunda juga menyanyikan soundtrack-nya, Kamu & Kenangan, ciptaan Melly Goeslaw. Puas dengan hasilnya, saat mendengar suara Maudy, Melly hanya punya dua kata, yakni jujur dan adem.
"Jadi ada beberapa lagu yang memang sesuai atau cocok, kalau saya bilangnya, dikeriting-keritingin, dikasih teknik tinggi. Kalau lagu yang seperti ini, cukup dengan penghayatan apa adanya, jujur dari hati, tidak berusaha menjadi siapa-siapa, dan Maudy punya itu," ujar Melly di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Menurut Melly, suara Maudy memang tipe yang lembut dan enak didengar kapan saja dan di mana saja, hingga tak akan bosan jika lagunya diulang-ulang.
"Tadi kan didengar ya, suara-suara seperti Maudy ini enak didengar di mobil, di mana-mana, enggak capek dengarnya," ucap istri Anto Hoed itu.
Dipuji Melly, Maudy tersanjung dan balik memuji sang Ratu Soundtrack, yang berhasil menciptakan sebuah lagu yang begitu indah. Maudy juga mengaku selalu berusaha jujur dalam bermusik.

"Aku memang dalam bermusik, kebetulan yang sangat aku junjung tinggi itu kejujuran. Aku ingin orang kalau mendengarkan lagu itu, mereka merasakan aku di ruangan yang sama atau aku benar-benar bercerita. Aku dari awal mendengarkan lagu itu sudah merasa ini pembawaannya bisa bercerita," pungkas Maudy. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar