Minggu, 07 Juli 2019

Penakut Kebangetan, Cut Mini Pikir-Pikir Dulu Sebelum Nonton Film Horornya Sendiri

Cut Mini Teo mengaku seorang penakut yang levelnya kebangetan. Ia tak pernah mau nonton film horor saking takutnya. Bahkan film horor yang dibintangi Mini sendiri, Ikut Aku ke Neraka, belum tentu nanti akan ditontonnya.
"Saya belum lihat (filmnya). Itu akan saya pikirkan (nonton atau tidak). Harus (nonton), ya? Ya bismillah saja ya, walaupun enggak nonton, saya takut sebenarnya," ujar Cut Mini di Thamrin, Jakarta Pusat.

Benar-benar tak mau menonton film horor, Cut Mini bahkan sampai tutup mata saat menjadi juri di sebuah penghargaan film, ketika harus menilai film Kafir: Bersekutu dengan Setan.
"Saya jadi juri kemarin, nonton film Kafir saya tutup mata. Enggak berani, bukan dibuat-buat. Saya pernah sekali diajak nonton (film horor) sama ponakan saya, dibilang film drama. Malam diajak, saya mau keluar, tahu enggak. Saya enggak berani nonton sama sekali," tutur aktris asal Aceh itu.
Takut bukan main pada hantu, tentu ada sesuatu yang menyebabkannya jadi penakut seperti itu. Mungkinkah Mini pernah melihat penampakan makhluk menyeramkan?
"Saya enggak tahu saya bisa merasakan. Kadang-kadang kayak ada yang lewat, ada yang lihat, tapi enggak ada (wujudnya). Saya enggak berani lihat yang gitu-gitu. Enggak bakal saya lihat, saya cemen," tutup Cut Mini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar