Senin, 15 Juli 2019

Mr. Puisi Akui Punya Anak Angkat, Tapi Bukan Kumalasari

Sempat membantah menjadi ayah angkat Kumalasari di kolom komentar salah satu akun Instagram, kini Mr. Puisi akhirnya berikan klarifikasi di media sosial. Menurut Mr. Puisi, dirinya memang memiliki anak angkat tetapi bukan Kumalasari.

”Sejujurnya..sulit tuk mengucapkan sesuatu.. apalagi menjawab setiap pertanyaan di dunia maya..hati ini bertanya tanya kepada siapa ku harus menjawab..krn aku tak mengenal siapa2..saat ini ku hanya dpt ber ceritra hanya kpd anak2ku..karina astari @karinastari ( anak angkat satu2nya) dan darendra putrawan @mgdarendrap .. anakku laki2 satu2nya .. utk itu ijinkanlah aku menasehatimu..jujurlah..bicaralah apa adanya..jangan berhalusinasi..dan minta maaflah bila ada salah2 kata..shg kamu akan hidup tenang dan indah...@mr_puisi isi,” tulis Mr. Puisi di media sosialnya.
Sebelumnya, Kumalasari mengatakan kepada awak media jika pria pemilik Museum Puisi itu adalah ayah angkatnya.
“Oh iya itu kan punya Pak Made, Pak Made itu kan sudah aku anggap seperti orang tua aku sendiri. Jadi ya sudah ya, tadi sudah telpon-telponan juga kok nggak ada masalahnya sih. Ya ayah angkat kan dia sudah senior ya, umurnya sudah lebih dari pada aku. Pasti kan aku menganggap dia,” katanya saat ditemui di Polda Metro Jaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar