Selasa, 02 Juli 2019

Hamil Pertama Kelayapan Terus, Sekarang Sandra Dewi Malas Keluar Rumah

Berbeda dengan kehamilan pertama, Sandra Dewi malas keluar rumah saat hamil anak kedua. Hanya keluar rumah karena kontrak kerja, selebihnya Sandra pilih santai bersama Raphael Moeis di rumah.

"Hamil yang ini malas bawaannya. Kalau hamil Rafa pengen pergi terus kalau nggak kerja saya ke mal dari pagi sampai jam 10 mal tutup. Kalau ini, saya nggak kerja dari pagi cuma bengong lihatin Rafa sampai tengah malam saya di rumah," ungkap Sandra ditemui di Matraman, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.
Benarkah beda 180 derajat dengan kehamilan pertama, Sandra Dewi yang malas dan tak aktif sampai diledek suami?
"Saya di rumah dari pagi sampai suami bilang, nggak capek di rumah mulu? Karena Rafa tidur saya tidur, Rafa main saya tidur. Beda banget hamilnya apa mungkin umur bertambah. Tapi hamil ini bggak ada muntah, kalau Rafa dari awal sampai 3 bulan muntah-muntah," pungkas Sandra Dewi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar