Rabu, 10 Juli 2019

Diancam Pakai Pisau oleh Pihak Mantan Istri Suaminya, Femmy Permatasari Lapor Polisi

Baru empat bulan menikah, rumah tangga Femmy Permatasari dan Alfons Martinus sudah mendapat cobaan. Seorang pria yang diduga pasangan baru mantan istri Alfons, Lydia, mengamuk dan mengancam dengan menggunakan pisau. Tak tinggal diam, Femmy dan sang suami pun lapor polisi.
Kronologi pengancaman yang dilakukan mantan istri suaminya itu diceritakan Femmy lewat Instagram. Femmy yang saat itu sedang makan malam dengan suami dan anaknya, tiba-tiba didatangi seorang pria bule.


"Pada hari Minggu malam tanggal 7 July 2019, saya bersama suami @amp1403 & anak saya dinner di salah satu resto (dalam PIK Avenue Mall). Ketika sedang pilih menu, kami didatangi oleh seorang Pria WNA, dia tunjuk2 suami saya sambil bicara kencang & mengeluarkan pisau silet untuk mengancam kami bertiga (anak saya sampai nangis ketakutan)," cerita Femmy lewat Instagram.
"Setelah itu suami saya lansung mendorong dia keluar dari resto. Saya lansung teriak2 panggil satpam untuk menangkap dia, tapi ternyata dia memukul suami saya & hampir memukul saya juga (suami & saya lansung visum). Setelah dia ditangkap oleh satpam mall kita baru tau dia adalah pasangan baru mantan istri suami saya," sambungnya.
Femmy dan suami segera melaporkan tindak kekerasan tersebut ke pihak yang berwajib. Pelaku yang diduga pasangan mantan istri Alfons pun langsung ditahan di Polres Metro Jakarta Utara.
"Karena merasa terancam keselamatan nyawa saya, suami dan anak maka malam itu juga pelaku saya bawa ke POLRES METRO JAKARTA UTARA. ... Sangat wajar sebagai WNI saya minta perlindungan kepada aparat penegak hukum, makanya saya melaporkan kejadian ini," tulis artis senior itu.

"Saya & suami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan & perhatian dari Kapolres Jakarta Utara Bpk. Budhi Herdi Susianto yang saya hormati & bersama jajarannya yang sudah cepat tanggap mengambil langkah penahanan terhadap si Pelaku. Semoga si Pelaku (Wang Yibo alias Bobby) bisa jera atas tindakan brutal yang dia lakukan terhadap kami," tutup Femmy. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar