Rabu, 10 Juli 2019

Dikabarkan Galau, Beredar Foto Ceria Song Joong Ki di Hari Gugat Cerai

Song Joong Ki ramai dikabarkan galau berat hingga alami rambut rontok akibat masalah perceraiannya dengan Song Hye Kyo. Namun seolah mematahkan rumor tersebut, baru-baru ini beredar foto ceria Joong Ki bersama teman-temannya di hari gugat cerainya, 26 Juni lalu.
Dalam foto yang dirilis oleh media Taiwan Sing Tao Daily itu, Joong Ki tampak sedang berkumpul dengan sejumlah pemain film Victory, di antaranya Kim Tae Ri dan Jin Sun Gyu.

Joong Ki sama sekali tak terlihat sedih berat seperti yang banyak diberitakan media. Ia terlihat tersenyum bahagia sambil berpose mengangkat sebelah tangan, yang jari telunjuk dan jari tengahnya membentuk V.
"Orang yang ternyata tidak sesedih yang diduga," bunyi keterangan foto yang dituliskan Sing Tao Daily.
Foto tersebut diunggah pada Jumat. Namun setelah ditelusuri, nyatanya momen berkumpulnya Joong Ki dan teman-temannya itu diabadikan usai menonton drama musikal Hot Summer pada 26 Juni 2019. Sehari kemudian, ia mengumumkan pada publik gugatan cerainya terhadap Hye Kyo.
Proses perceraian Song Song Couple sendiri akan mulai diproses pada awal Agustus mendatang. Keduanya sepakat untuk bercerai dengan mengambil jalan damai lewat pengacara masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar