Selasa, 02 Juli 2019

Makin Garang, 5 Pose Hot Terbaru Awkarin Ini Dianggap Tak Sopan



Awkarin terlihat sering mengunggah foto-foto seksi di akun Instagram-nya. Warganet pun menilai ada yang salah dengan wanita yang pernah berujar telah bertobat tersebut. Terlepas dari momen pertobatannya, berikut 5 foto hotAwkarin yang diunggah di Instagram:
Tak Pakai Bra

Foto pertama adalah ketika Awkarin mengenakan dress berwarna cokelat sembari berpose dekat jendela. Di foto ini terlihat jelas jika selebgram tersebut tak mengenakan bra.
Berbikini Seksi
Mengenakan bikini berwarna putih, kali itu Awkarin menutup kolom komentarnya. Sepertinya wanita tersebut takut akan diserbu oleh kata-kata 'manis' dari para penghuni dunia maya.
”Different eyes see different things,” tulisnya sebagai caption foto.
Pakai Swimsuit Seksi Pamer Bagian Intim
Tak sendirian, Awkarin foto dengan temannya mengenakan swimsuit berwarna merah. Saking seksinya, bagian intim Awkarin bahkan bisa terlihat dengan jelas.
Pamer Bokong
Setelah pamer bagian depan, Awkarin juga pamerkan bokongnya kepada para followers. Seperti biasa, kolom komentar kembali ditutup karena dirinya takut dicerca dengan berbagai hujatan oleh warganet.
Pamer Dada
Sepertinya tidak ada bagian dari tubuhnya yang lolos dari pantauan warganet di media sosial. Setelah bokon dan bagian intim, kini Awkarin juga pamerkan dadanya kepada warganet. Pakaian seksi yang ia kenakan membuat bagian dadanya mengintip dari balik kain yang menutupi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar