Rabu, 10 Juli 2019

Dua Tahun Suara Hilang Tak Periksa ke Dokter, Raffi Ahmad Bakal Berobat ke Luar Negeri

Kesehatan Raffi Ahmad bermasalah. Ada benjolan di tenggorokan hingga membuat suaranya hilang. Suara hilang sejak dua tahun belakangan, namun suami Nagita Slavina itu santai-santai saja tidak periksa ke dokter. Apa Raffi tak khawatir?
“Iya sebenarnya sih yang penting bisa jaga kesehatan saja, kalau ini kan hanya masalah pita suara saja. Ya nanti sambil diobatin nanti kalau ada waktunya kalau memang harus istrahat ya istirahat. Ya karena sudah biasa ya, cuma kemarin karena dibiasain saja dulu kan nggak terlalu khawatir. Cuma ini dua tahun hilang suaranya nggak balik-balik ternyata memang harus istirahat,” kata Raffi saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan.
Ayah Rafathar Malik Ahmad itu bakal ke dokter jika ada waktu kosong. Tak tanggung-tanggung, Raffi akan melakukan pemeriksaan sampai ke luar negeri.
“Nanti cek di dokter Indonesia juga, terus di luar juga buat perbandingannya. Cuma saat ini belum karena belum ada waktu. Sebenarnya benjolannya itu bukan benjolan yang, tapi benjolan di pita suara karena memang overdius gitu, tapi belum dicek lebih detail lagi masih nunggu juga sih. Karena sayanya belum ada waktu buat periksa. Sudah lama nanti kalau ada kabar terbaru dikabarin,” tandasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar