Senin, 15 Juli 2019

Seminggu Bebas Pilih Bungkam, Ini Alasan Vanessa Angel Baru Bicara di Depan Media

Seminggu lebih hirup udara kebebasan, Vanessa Angel akhirnya buka suara. Bukan karena kontrak eksklusif bernilai miliaran rupiah saja, rupanya Vanessa bungkam seribu bahasa karena sakit hati.

“Kemarin aku tidak mau berbicara pada awak media, kalau boleh jujur aku sakit hati dan kecewa. Karena fakta persidangan aku yang kalian tidak tahu demi berita jadinya fakta simpang siur. Aku punya pekerjaan, setiap manusia punya rasa kecewa, sedih, dan sakit hati. Apa yang aku alami tidak mudah dan belum tentu kalian bisa sekuat aku karena yang aku alami sangat berat,” ujar Vanessa Angel ditemui di Queenshead Kemang, Jakarta Selatan.
Walau berbulan-bulan digulung badai cobaan terberat, namun berkat orang-orang terdekat Vanessa Angel kuat. Meski di dalam hatinya Vanessa bertanya-tanya, mengapa orang kirim chat pribadi bisa masuk penjara lima bulan?
Lupakan titik nol kehidupan ketika dijebloskan ke penjara, Vanessa kini buka lembaran baru. Tak lagi bergantung 100 persen pada dunia hiburan yang tak pasti, Vanessa mulai melirik dunia bisnis.
“Ke depan aku gak bisa bohong. Aku dari kecil di dunia entertain. Jiwanya masih di sini, tapi ya tidak ada di sini terus. Aku mau sekolah, kuliah, bisnis bareng pengacaraku, buka usaha dan lain-lain. Aku sekarasng lebih ke digital sih,” pungkas Vanessa Angel. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar