Selasa, 02 Juli 2019

Sedang Manggung di Jepang, Evelyn Syok Diputusin Aming Tanpa Sebab

Pasca bercerai beberapa waktu lalu, Aming dan Evelyn memutuskan kembali hidup bersama. Sudah sempat gembar-gembor di media terkait rujuk, tiba-tiba muncul kabar baru tentang kandasnya asmara mereka.
Evelyn pun bingung, pasalnya ia diputusin Aming saat sedang manggung di Jepang. Sebab Aming memutuskan dirinya pun tak diketahui secara pasti.

“Jadi pas aku lagi nge-DJ di sana kita kan baik-baik saja, cuman aku nggak tahu kenapa, mungkin ada kegalauan sendiri di dia yang tidak bisa diungkapkan ke aku jadi ya aku juga bingung sih ceritanya gimana. Jadi di sini aku harus bicara juga sih apalagi aku sudah publis bahwa aku akan bersama dia selamanya dan dia pun juga seperti itu,” ujar Evelyn di Tendean, Jakarta Selatan.
Hingga dengan saat ini, Evelyn belum bisa menghubungi pria yang pernah menjadi kekasih hatinya tersebut. Karena sudah paham sifat asli Aming, wanita tersebut berusaha menenangkan diri sambil menunggu sang pria membuka diri.
“Aku stres jadinya, dianya nggak bisa diajak komunikasi, bisa dibilang sepihak, terus aku juga ditanya-tanya sama orang-orang. Jujur saja aku juga ada rasa kecewa, sedih, syoklah ya, karena itu terlalu mendadak karena nggak ada apa-apa tiba-tiba langsung gitu kan,” aku Evelyn.
“Padahal aku kan sudah berharap lebih ya, maksudnya kan ya ampun akhirnya bisa bersama dia lagi. Kan sudah bahagia banget dari aku, sudah nggak mau apa-apa lagi jadi syok banget aku. Kali ini aku lihat dia benar-benar serius banget,” tutupnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar