Rabu, 10 Juli 2019

Belum Sah Naik Pelaminan, Putra Jedar Jadi Cucu Kesayangan Keluarga Richard Kyle

Walau naik pelaminan masih tahun depan, namun keluarga besar Richard Kyle sudah anggap putra Jessica Iskandar (Jedar), El Barack, sebagai cucu kesayangan. Mungkin sudah jalan Tuhan, kedekatan El dan keluarga itulah yang membuat Jedar mau dinikahi Richard.

“Keluarga Richard sudah anggap El Barack seperti cucu jadi senang banget. Sikap keluarga Richard yang baik dan bisa terima baik oleh mereka keluarga Richard,” ujar Jessica Iskandar ditemui di Jakarta Pusat.
Tak hanya keluarga Richard yang menerima El Barack dengan tangan terbuka, rupanya Jedar juga bisa berbagi tugas dengan calon suaminya dalam mengurus bocah kecil itu. Bahkan Jedar menyebut Richard sosok papa ideal untuk El Barack?
“Makin dekat sudah bisa bagi-bagi kerjaan sama Richard kalau lagi travelling, 'Richard tolong dong lihatin El Barack', jadi enak juga bisa bagi bagi kerjaan. El ketemu dengan sosok pria yang panutan dan menginspirasi, kebetulan Richard nggak cuek dan mau ikut campur terjun ngurus El pokoknya care-lah dia,” tutup Jedar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar