Senin, 01 Juli 2019

Luna Maya Posting Foto Bareng Faisal Nasimuddin, Diminta Segera Jadian Oleh Ibunda?

Kedekatan Luna Maya dengan pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin makin terpampang nyata. Pasalnya untuk pertama kalinya, Luna Maya memposting foto Faisal di akun Instagramnya.
Tak foto berdua, Luna Maya berpose bersama adik Faisal dan beberapa kawannya. Berpose bersama duda ganteng itu, Luna menyebut orang-orang di foto itu berikan dampak baik untuknya.

Good Vibes (Aura Baik),” tulis Luna Maya unggah potret bersama Faisal Nasimuddin saat di Kuala Lumpur, Malaysia.
Selain unggah foto bareng Faisal, Luna Maya juga bikin geger karena berpose bersama ibunda Faisal, Zaleha Ismail. Kenakan baju kurung dominasi warna tosca gold, Luna Maya yang menenteng tas Hermes merah Rp. 300 juta tampak akrab dengan wanita yang disebut-sebut calon mertua itu.
Ibunda Faisal yang sebelumya menyebut masih dambakan Luna Maya jadi menantu akhirnya mengundang Luna Maya hadir ke Kuala Lumpur, Malaysia untuk hadir ke acara halal bihalal perusahaan miliknya.

Benarkah bulan Agustus mendatang, Luna Maya dan Faisal Nasimuddin akan umumkan hubungan asmara mereka? Pasalnya keduanya sudah saling lempar komentar, liburan bareng hingga dijodoh-jodohkan oleh keluarga besar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar