Rabu, 10 Juli 2019

Terseret Kasus Ikan Asin, Ini Penjelasan Kumalasari Pasca Diperiksa Polisi

Kumalasari terseret dalam kasus video ikan asin. Berada di samping Galih Ginanjar saat sang suami bicara soal ikan asin, Kumala dipanggil sebagai saksi dan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.
Beberapa jam diperiksa, begini penjelasan Kumala.

“Sejauh ini pertanyaan tentang masalah video,” ucapnya usai pemeriksaan.
“Pertanyaan lebih mengarah ke katakan lah film itu (ikan asin),” lanjut kuasa hukumnya.
Diakui Kumala, dirinya memang saat Galih dan Rey Utami membuat video ikan asin. Hanya saja, ia tidak ada di depan kamera tetapi di tempat berbeda.
“Oh nggak ya, kan aku nggak ikut terlibat dalam itu vlog itu tetapi posisi aku ada di sana. Awalnya kan aku diundang datang. Tapi kan di situnya nggak fokus ya lagi terima telepon lagi jalan keliling, nggak yang di depan kamera aku mantengin lihatin mereka ngomong dari awal sampai akhir kan nggak. Aku ada di sana, tapi aku nggak ikut gabung, nggak merhatiin atau apa,” tandas Kumalasari. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar