Selasa, 02 Juli 2019

4 Lagu Dangdut Ini Paling Di Gilai Masyarakat Indonesia

Tahun ini era lagu dangdut makin berjaya di industri hiburan kita. Dulu sempat disepelekan sekarang makin bermunculan penyanyi-penyanyi dangdut muda yang siap menunjukan aksi mereka. Bukan hal mudah menjadi terkenal lewat lagu dangdut namun berkat keberuntungan dan bakat yang ada hal ini tentu tidak mustahil.
Seperti deretan lagu dangdut berikut, tak hanya enak di dengar lagu-lagu ini bahkan viral di tanah air dan langsung melambungkan nama penyanyinya. Lirik lagu yang unik dan musiknya yang kekinian sangat di gilai masyarakat Indonesia. Penasaran lagu apa saja? Simak berikut ini.
1. Goyang Dua Jari

Lagu goyang dua jari baru saja viral, dan semakin viral karena lagu dangdut ini muncul di aplikasi yang sebelumnya sempat di blokir pemerintah. Lagu Goyang Dua Jari dinyanyikan oelh gadis imut yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat IMB, Sandrina Mazaya yang juga berprofesi sebagai penari.
2. Lagi Syantik

Lagu "Lagi Syantik" lebih dulu melejit berkat aplikasi tik tok, selain liriknya yang emang manja banget lagu ini juga asik buat goyang. Jadi tak salah bila lagu Lagi Syantik yang dinyanyikan Siti Badriah ini viral dan masih hangat hingga kini. Tak hanya di Indonesia lagu Lagi Syantik bahkan sempat masuk Chart Billboard.
3. Sayang

Lagu "Sayang" yang dinyanyikan Via Vallen ini tak hanya viral namun juga melambungkan nama Via sebagai salah satu pendatang baru di industri dangdut yang cukup sukses. Meski lagu ini sempat dituding plagiat lagu Jepang namun hal tersebut tidak mengurangi kepopuleran lagu dangdut ini. Ditambah lagi lagu ini memiliki lirik berbahasa Jawa yang bikin tambah unik.
4. Jaran Goyang

Selain lagu "Sayang", lagu Jaran Goyang milik Nella Kharisma juga viral banget beberapa waktu lalu. Jaran Goyang diartikan sebagai salah satu ajian dalam ilmu pelet, meski kepopuleran Nella hampir sama dengan Via Vallen namun Nella Kharisma cukup membatasi penampilannya di layar kaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar