Kamis, 04 Juli 2019

Selama Menikah dengan Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar Tinggal Numpang

Bertahun-tahun menyimpan rahasia rumah tangganya dengan Galih Ginanjar, tapi akhirnya keluarga Fairuz A Rafiq membongkar juga. Salah satu rahasia yang dibongkar adalah Galih tinggal menumpang dengan keluarga Fairuz.
“Oh begini, tadi kan sudah kita jelaskan kita dari pihak keluarga itu yang bayar itu rumah dari DP-nya saya sendiri yang membayar, karena katanya dia pengen punya rumah, saya yang membayar DP karena dia nggak mampu. Jadi waktu itu papa saya sudah meninggal, Galih itu dari sejak menikah numpang tinggal di rumah papa saya sampai papa saya meninggal. Setelah papa saya meninggal, dia mau punya rumah sendiri. Kan nggak ada uang, jadi saya yang bayar DP-nya, silakan tanya banknya dong, saya yang kasih jaminan dan lain sebagainya, termasuk yang menemui yang punya rumah karena saya semua yang transfer uang itu,” kata Fadia A. Rafiq, kakak Fairuz saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.
Tak ingin rumah menjadi permasalahan harta gono gini, sebab itu keluarga meminta Galih untuk membuat surat pernyataan atas kepemilikan nama Fairuz.
“Pas cerai rumah itu kan saya ataskan nama dia. Pas mereka cerai, 'Fairuz, kita nggak mau ini jadi harta gono gini, dia harus tanda tangan bahwa menyatakan ini bukan punya dia', orang dia nggak pernah istilahnya cuma numpang doang. Akhirnya dia tanda tangan dan dia juga minta tolong kalau dia kan nggak punya mobil. Nah, mobil itu diminta sama dia, Fairuz suruh tanda tanganin ya sudah kita tanda tanganin nggak apa-apa lah. Akhirnya sekarang sudah dibayarkan oleh Fairuz dan Sonny ya terutama, Fairuz lah dari awal cerai dia sudah bisa membayar ke kami sedikit-sedikit. Kita minta dia tanda tanganin itu bukan dia gentelmen, dia hebat ngasih semuanya ke Fairuz, itu nggak ada. Orang notaris saja saya yang siapin,” tandasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar