Senin, 01 Juli 2019

Tahi Lalat Pembawa Hoki Hilang, Tiwi Eks T2 Tak Khawatir Soal Rezeki

Tahi lalat kerap dianggap pembawa hoki. Begitupun dengan Prastiwi Dwiarti (Tiwi), yang dahulu merasa ragu saat akan mengoperasi tahi lalat besar di bawah mata kanannya lantaran dianggap bawa rezeki.
"Dulu yang sempat bikin maju mundur itu nanti hilang ciri khasnya. Itu (tahi lalat) kan hoki," ujar Tiwi sat dijumpai di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Empat tahun lalu, Tiwi akhirnya berani ambil langkah besar. Sempat khawatir soal rezeki, namun ketakutannya tak terbukti. Ia pun yakin jika rezeki sudah diatur oleh Yang Kuasa.
"Buat saya, rezeki di tangan Allah. Minta saja sama Allah, bukan sama tahi lalat," ucap mantan rekan Tika Ramlan di duo T2 itu.
Tak hanya itu, meski kini tak punya tahi lalat lagi di wajahnya, Tiwi tetap terlihat cantik. Lucunya lagi, banyak orang tak sadar jika tahi lalatnya sudah hilang.
"Pas aku cabut tahi lalat, lucunya kita ngobrol-ngobrol-ngobrol, 'Eh, kok ada yang beda?' 'Iya, tahi lalatnya'. Tuh kan, cabut tahi lalatnya enggak ada yang tahu. Ya sudah, dari situ banyak yang bilang lebih bersih saja mukanya," tutup Tiwi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar