Rabu, 10 Juli 2019

Batal Duet dengan Ifan Seventeen, Ini 5 Ungkapan Kekecewaan Istri Herman

Istri Herman Seventeen, Juliana Moechtar (Uli) mempromosikan single duetnya dengan Ifan Seventeen di sebuah acara, di Jakarta. Tapi sayangnya, Uli tampak seorang diri saja. Ke mana Ifan?
Ternyata Ifan memang tidak mau hadir dalam acara itu. Mereka memiliki masalah yang membuat Uli sangat kecewa dengan suami Dylan Shara itu.
Berikut ungkapan kekecewaan Uli :

Keluarga Marah
Uli menceritakan bahwa keluarga Ifan ada yang marah gara-gara gosip tentang kedekatan mereka. Apalagi kabar itu muncul dua bulan pasca kepergian Dylan dan Herman gara-gara tsunami di Anyer, Desember 2018 lalu.
Putus Komunikasi
Ifan memutuskan hubungan dengan Uli. Padahal, lagu mereka harusnya sudah selesai dibuat sejak April 2019 lalu. Namun akhirnya mereka undur sampai Ifan bisa dihubungi.
Tak Mau Syuting Video Klip Bareng
Setelah bisa dihubungi, Ifan menolak syuting video klip. Akhirnya, Uli mencoba bicara dari hati ke hati dengan vokalis band Seventeen itu. Dan Ifan akhirnya setuju syuting video, tetapi di studio dan sebagian konsepnya diubah.
Tak Mau foto Berdua
Ifan juga tidak mau ada foto berdua dengan Uli. Uli akhirnya memasang foto sendiri dengan Herman, dan ifan pasang foto berdua dengan Dylan.
“Dia mau syuting video klip di studio akhirnya kenapa syuting video klip ini hanya di studio. Dan nggak boleh foto, foto bareng sama aku nggak mau. Nah, akhirnya foto aku sendiri dan dia sendiri.
Tak Promosikan Single
Setelah rekaman dan syuting video klip selesai, seharusnya Ifan dan Uli melakukan kegiatan promosi. Nantinya, hasil manggung akan dipakai untuk kebutuhan anak-anak yatim dari personel Seventeen seperti anak-anak Herman dan Andi. Tetapi lagi-lagi Ifan menghilang begitu saja.
Ia tidak mempromosikan single duet baik di media sosial maupun secara langsung. Ini juga yang membuat warganet bingung. Uli pun menjelaskan bahwa semua ini bukan setingan untuk single duet, tetapi karena ada permasalahan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar