Senin, 15 Juli 2019

Baru Melek Sudah Cantik, Begini Muka Bangun Tidur 7 Selebriti Hollywood



Publik terbiasa melihat penampilan cantik para selebriti Hollywood bertopengkan makeup tebal, dan berpikir jika tak berias mereka akan terlihat jelek. Ternyata anggapan itu salah besar, karena nyatanya baru bangun tidur pun penampakan mereka tetaplah cantik.
Jadi berhenti bayangkan muka ileran dan mata belekan, karena seperti inilah wajah cantik artis Hollywood saat baru saja bangun tidur.
Gigi Hadid

Tanpa polesan makeup, wajah Gigi Hadid terlihat cantik natural, bahkan lebih imut dari biasanya. Walaupun rambutnya berantakan, Gigi sama sekali tak bisa dibilang jelek.
Miley Cyrus
Biasa tampil aneh, nyeleneh, bahkan seksi yang urakan di panggung, penampilan Miley Cyrus saat bangun tidur seperti mengungkap kecantikan alaminya. Kerap bergaya pecicilan, di foto bangun tidurnya itu sang istri Liam Hemsworth pancarkan aura innocent.
Cara Delevingne
Sembunyi di balik selimut, Cara Delevingne kelihatan imut banget. Kerap menggunakan riasan mata tebal alias smokey eyes, muka bangun tidur Cara beda banget saat polos tanpa makeup.
Bella Hadid
Bukan hanya saat tampil di catwalk, Bella Hadid juga terlihat sama cantiknya dengan sang kakak, Gigi Hadid, saat di atas ranjang. Wajahnya yang bersih dari polesan makeup membuat auranya makin terpancar.
Kylie Jenner
Si bungsu di klan Kardashian/Jenner ini kerap terlihat lebih tua dari usianya. Namun lihatnya wajahnya saat baru bangun tidur, Kylie Jenner bahkan tampak lebih muda dari usianya yang belum genap 22 tahun.
Miranda Kerr
Orang biasa mungkin akan terlihat jelek saat ngulet alias menggeliat malas di tempat tidur. Tapi beda dengan Miranda Kerr, ia terlihat sangat manis dan imut dalam balutan piamanya.
Cindy Crawford
Melihat wajah manis Cindy Crawford saat bangun tidur ini, orang pasti tak percaya jika tahu usianya sudah setengah abad. Wajah naturalnya terlihat begitu manis dan fresh meskipun sang supermodel kini sudah berumur 53 tahun. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar