Rabu, 10 Juli 2019

Hempaskan Hafiz Quran Muda, Salmafina Sunan Naksir Bule Matang CEO Perusahaan Asing?

Kapok jalin hubungan dengan pria seumuran, kini Salmafina Sunan memilih pria yang berusia lebih matang. Ogah jadian dengan pria dalam negeri, benarkah Salmafina lebih tertarik pacaran dengan cowok-cowok bule?

“Ada satu cowok usia kita beda jauh. Aku mau lihat di usia matang masih mau main-main apa nggak. Kenapa cowok bule, karena mungkin lebih bisa menerima aku yang open minded. Kalau sama seumuran dan orang Indonesia mereka kurang bisa menerima pemikiran-pemikiran aku yang kadang memang suka di luar dari biasanya,” ucap Salmafina Sunan ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.
Selain matang, gebetan baru Salmafina merupakan pria mapan karena menjabat posisi CEO di sebuah perusahaan. Masih masa penjajakan dan belum kepikiran untuk serius, benarkah Salmafina masih enggan kenalkan si bule ke keluarga?
“Belum ya nanti ada saatnya. Karna memang perbedaan usia juga kan ya, takutnya nanti diterima atau nggaknya aku nggak tahu. Tapi sih aku sudah mulai sounding, gimana kalau aku punya yang usianya jauh dari aku. Mereka sih belum tahu,” pungkas Salmafinan Sunan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar