Minggu, 07 Juli 2019

Akhirnya Mau Bintangi Film Horor, Cut Mini Ajukan Dua Syarat Ini

Mengaku sangat penakut, Cut Mini Teo tak pernah mau menerima tawaran bermain di film horor. Sampai akhirnya ia memutuskan untuk membintangi film Ikut Aku ke Neraka, rupanya Mini tak sekadar nekat, tapi sudah mengajukan dua syarat pada produser Sunil G. Samtani.
"Saya sudah deg-degan banget, deh. Sampai akhirnya agak lama, dua mingguan atau tiga mingguan gitu, Pak Sunil telapon saya sendiri. Aku bilang, 'Pokoknya kalau aku ikut, janagan suruh mata aku dibuka. Itu satu,'" tutur Cut Mini di Thamrin, Jakarta Pusat.

"'Kedua, aku enggak mau kalau ada yang kayak gitu (hantu), aku dideketin'. Takutnya kan ada sosok apa gitu," sambungnya.
Sang produser bukan hanya menerima kedua syarat yang diberikan Cut Mini, namun juga berjanji akan mengajak seorang 'penjaga' ke lokasi syuting.
"Saya bilang, 'Bapak pakai yang lain yang lebih berani saja, nanti saya menyusahkan'. 'Enggak Mini, nanti dijagain'. Akhirnya ya sudah deh, aku ikut," ucap aktris berdarah Aceh itu.
Lucunya, setelah menerima naskahnya, Cut Mini berhasil membacanya berkali-kali di tengah ketakutannya. Lawan rasa takut, ia sampai bisa membayangkan wujud makhluk-makhluk yang mengerikan di filmnya itu.
"Semakin saya baca, idenya makin banyak keluar di kepala saya. Saya sudah kayak ngelihat bagaimana sosok-sosok itu di kepala saya sendiri. Kayaknya saya sudah ngebentuk sebelum syuting, sampai akhirnya saya syuting," tandas Cut Mini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar