Rabu, 10 Juli 2019

Muncul di Foto Selfie Sheila Dara, Morgan Oey: Saya Cuma Iseng Gangguin

Morgan Oey muncul jadi photobomb saat Sheila Dara Aisha sedang asyik berfoto selfie. Penampakan Morgan di foto mantan kekasih Vidi Aldiano itu pun mengundang tanda tanya seputar hubungan di antara mereka.
Mengaku hanya teman, Morgan menyebut bahwa kemunculannya di foto Sheila sebagai keisengan belaka. Bantah ada yang spesial, Sheila diakuinya hanya teman biasa.
"Oh, itu teman, teman main saya di film. Ya saya cuman iseng saja. Kemarin dia lagi foto, saya gangguin. Enggak apa-apa, kan? Kan teman, enggak ada yang salah, kan?" ujar Morgan saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Bantah jalin asmara dengan Sheila, Morgan menegaskan jika dirinya tak pernah dan tak mau berpacaran dengan sesama artis. Ia juga mengaku tak punya target nikah karena urusan cinta bukan prioritasnya.
"Saya dari dulu enggak, enggak pernah niat untuk (pacaran sama) yang kerja sama saya di dunia entertainment karena saya tahu. Saya kan seorang pelaku industri juga, saya seorang entertainer juga, saya kerja di dunia entertainmentjuga, jadi saya tahu. Ya sudah cari yang (kalangan) biasa saja," tutur mantan personel boyband Smash itu.
"Enggak ada target (nikah). Kalau dulu kan kita bisa nyari-nyari mana yang pas, mana yang cocok, kalau sekarang penginnya yang sampai married. Jadi belum sih, belum dapat. Bukan pemilih, memang belum prioritas saja," pungkas Morgan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar