Kamis, 04 Juli 2019

Dikira Perawan Taunya Umur 18 Udah Nikah, Begini Gaya Cucu Dunia Terbalik Momong Anaknya!

Salah satu pemeran dalam sinetron Dunia Terbalik yang banyak menarik perhatian penonton adalah Cucu. Selain skill aktingnya yang bagus artis bernama asli Faby Marcelia ini memiliki paras yang cantik juga baby face.

Faby kini baru berusia 23 tahun, namun meski begitu ia ternyata sudah menikah dan memiliki anak yang sudah berusia 5 tahun. Ya, Faby menikah saat dia berumur 18 tahun.
Di akun instagramnya banyak sekali unggahan yang menunjukan kemesraan antara Faby dengan sang anak baik saat bermain ataupun saat berenang. Seperti foto-foto saat Faby saat momong anaknya berikut ini.



Selain itu, karena sang suami adalah pesulap, ia sengaja membuat konten berjudul derita istri pesulap dimana ia menjadi kelinci percobaan suaminya. Salah satu video yang menarik adalah saat Faby dibuat basah oleh sang suami. Bukannya sulap sang suami justru melakukan prank.


Air yang dijanjikan hilang oleh sang suami ternyata masih ada dan saat ditumbahkan dikepala Faby, Faby pun basah di hampir seluruh tubuhnya. Menariknya ekspresi Fabby justru sangat menggemaskan dengan cemberut khasnya sama seperti saat dirinya ngambek di sinetron Dunia Terbalik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar